Jahatnya Narkoba Dapat Merusak Diri Anda, Masa Depan Sampai Dengan Kehidupan Anda

Jahatnya Narkoba Dapat Merusak Diri Anda, Masa Depan Sampai Dengan Kehidupan Anda

Bagi kalian yang belum pernah menyentuh atau mengonsumsi narkoba, janganlah sekali-kali kalian berpikir untuk mencobanya. Karena narkoba sangatlah jahat. Mau jenis apa pun itu. Semua yang sudah tergolong dan masuk dalam kategori narkoba, itu sangatlah tidak baik. Apalagi jika kalian sampai ketergantungan. Tidak hanya badan kalian yang rusak, kesehatan anda terganggu, hubungan sosialisasi pun terganggu, dan masa depan anda akan hilang. Dan akan banyak hal yang anda lewatkan.

Jahatnya Narkoba Dapat Merusak Diri Anda, Masa Depan Sampai Dengan Kehidupan Anda

Narkoba sangatlah jahat. Sampai semua orang yang pernah menggunakan narkoba, yang pernah terjerumus ke dalam narkoba sekalipun, bahkan orang-orang yang pernah kecanduan parah terhadap narkoba, dan sekarang sudah sembuh, alias sudah tidak lagi menggunakan narkoba. Mereka semua pun mengatakan, narkoba itu sangatlah jahat. Dia akan mulai menghancurkan semua yang anda miliki. Tubuh anda, kesehatan anda, pikiran anda, hubungan anda dengan orang-orang, dengan teman bahkan keluarga. Dan saat anda mulai kecanduan, anda akan menghancurkan banyak hal, sampai dengan masa depan anda.

Dan tidak tanggung-tanggung. Kehidupan andalah yang sangat merasakan jahatnya narkoba. Bahkan mau anda sekaya apa pun. Jika anda sudah mengenal narkoba, dan menjadi kecanduan. Maka pada akhirnya akan jatuh miskin juga. Karena anda akan mulai tidak bisa bekerja dengan baik, karena pengaruh narkoba. Anda akan mulai susah untuk berpikir, susah untuk fokus, sehingga mempengaruhi anda dalam bekerja. Bahkan keinginan untuk bekerja pun akan semakin memudar saat anda mulai ketagihan dengan narkoba. Dan setelah anda tidak bisa bekerja, hilang lah sudah pemasukkan, dan siap-siaplah untuk jatuh miskin.

Dan itu akan membawa anda pada masa-masa sulit, akan membawa anda pada masalah dan perasaan tidak berdaya, tidak berguna. Sehingga membuat anda merasa tidak ada gunanya, dan tidak sedikit orang malah memilih untuk mengakhiri hidupnya. Atau bahkan yang paling parah, mereka bisa meninggal karena overdosis. Sejauh itu besar dampaknya dari narkoba. Sehingga janganlah sampai kalian menjadi korban dari penyalahgunaan narkoba. Memiliki teman yang menggunakan narkoba tidak apa,tapi jangan sampai anda menjadi salah satu pemakai karena itu.