Unai Emery : Kami Mencadangkan Ozil Karena Keputusan Bersama Klub

Almarefh.org  РAda sebuah kabar yang menyebutkan jika Mesut Ozil mendapatkan perlakuan yang kurang kurang baik dikarenakan Unai Emery yang terus mencadangkan dirinya tersebut tidak semata-mata hanya dilakukan Emery. Ternyata ada satu sosok yang juga ikut berperan agar eks pemain Real Madrid itu tersisi dalam skuat utama The Gunners.

Pada awal musim ini, Mesut Ozil hanya bermain sebanyak dua pertandingan saja. Situasi tersebut jelas mengejutkan banyak orang sebab sang pemain sudah menjadi salah satu pemain yang cukup berpengaruh dilini tengah klub dalam beberapa musim terakhir. Terlebih ia sudah tidak bermain selama dua bulan yang lalu.

Dengan keputusan tersebut banyak fans Arsenal yang memberikan kritikan kepada Unai Emery mengapa pemain seperti Ozil terus dicadangkan. Apalagi beberapa pertandingan terakhir Arsenal juga kurang menyakinkan hingga gagal mendulang poin penuh terutama di ajang Premier League.

Namun Unai Emery nampaknya tidak mau terus disahkan mengenai situasi Ozil. Mantan pelatih PSG itu memberikan pendapatkannya mengapa ia terus mencadangkan pemain asal Jerman ini. Kendati sang pemain terus memberikan permainan terbaiknya. Emery menilai jika keputusanya mencadangkan Ozil karena diminta oleh manajemen Arsenal. Mereka  merasa jika Ozil bermain lebih ke arah Invidu sementara klubnya harus bermain dengan tim.

”Kami merundingkannya, dan sebuah tim yang baik harus bekerja sama dengan baik. Dan klub tahu akan hal itu dan memberikan keputusan.” ucap Unai Emery.

”Saya tahu dia pemain yang berkualitas, dan Mesut adalah bagian yang penting untuk tim ini. Fans berhak memberikan krtikan namun kami tetap harus mengevaluasi akan sebuah permainan dan tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *