Rumor Isco di Jual Real Madrid Adalah Berita Bohong

Almarefh.org – Ternyata kabar yang menyebutkan jika isco akan segera dilepas oleh Real Madrid adalah kabar bohong yang dilakukan beberapa media di Spanyol. Hal itu menyusul performa naik turun Los Blanccos dalam beberapa laga terakhir. Fakta sebenarnya jika pelatih Zinedine Zidane begitu enggan untuk melepas Isco ke klub lain.

Real Madrid tengan mendapatkan kritikan tajam usai performa mereka tidak konsisten pada awal musim ini. Kehadiran Zidane masih belum membuat klub asal Ibu Kota Spanyol untuk menjadi tim yang disegani di eropa maupun liga. Meskipun tidak konsisten, Sergio Ramos dkk masih memimpin klasmen La Liga hingga pekan ini.

Nah, dengan performa naik turun Real Madrid pada musim ini membuat satu nama pemain Real Madrid yaitu Isco Alacorn dinilai menjadi biang keladi dari keterpurukan klub. Sebab pemain berusia 25 tahun itu tidak mampu menunjukan penampilan yang bagus. Dirinya justru kerap diparkir oleh pelatih Zinedine Zidane dibangku cadangan klub.

Alasannya ia masih belum berada di bentuk performa terbaikna terutama masalah kebugaran. Tidak hanya itu Isco juga diperkirakan mengalami kelebihan berat badan yang membuatnya tidak mendapatkan kebugaran yang bagus. Hal tersebut jelas sangat merugikan skuat Real Madrid dimana mereka sudah tidak memiliki banyak pemain yang mampu menjadi pembeda. Belum lagi badai cedera yang tengah menimpa klub seperti kasus Marco Assensio.

Nah menurut El Domindo jika Real Madrid ingin menjual Isco adalah kabar bohong yang dilakukan beberapa media yang tidak bertanggung jawab. Mereka justru menjelaskan jika saat ini klub tidak berminat untuk melepas Isco ke klub lain. Pelatih Zinedine Zidane juga tidak mau melepas Isco karena ia merasa mantan pemain Malaga itu akan menjadi bagian penting untuk skuatnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *