James Kunjung Tak Laku, Florentino Perez Kasih Lampu Hijau Untuk Atletico?

Almarefh.org –  Keinginan Atletico Madrid untuk mendapatkan James Rodriguez nampaknya akan segera menemui titik terang. Sebab yang bersangkutan kabarnya sudah diberi lampu hijau oleh Real Madrid yang hingga kini belum mendapatkan klub yang serius ingin mendatangkan pemain asal Kolombia itu.

Real Madrid sendiri sebenarnya mengharapkan klub Inggris tertarik untuk memboyong James. Namun nasi sudah menjadi bubur El Real harus gigit jari pasalnya bursa transfer di Inggris sudah ditutup pada 8 Agustus kemarin. Yang membuat Real Madrid harus mencari klub yang memiliki dana besar.

Memang ada beberapa klub yang mencoba mendatangkan James, seperti klub asal Serie A, yakni Napoli. I Partenopei diberitakan sangat menginginkan James karena ada nama Carlo Ancelotti yang merupakan eks pelatinya di Real Madrid dan juga Bayern Munchen. Namun kabarnya Napoli keberatan dengan harga transfer James yang menyentuh angka mancapai 50 juta euro.

Hingga pembeli potensial muncul yaitu Atletico Madrid, kabarnya mereka siap untuk mendatangkan gelandang berusia 28 tahun itu. Namun presiden Real Madrid Florentino Perez menolak upaya Atletico yang ingin mendatangkan James. Mereka merasa jika melepas James maka hanya akan memperkuat rival mereka di La Liga.

Namun situasi berubah, diberitakan Florentino Perez berubah pikiran ia merasa mempertahankan James sama buruknya dengan membiarkan sang permain bergabung dengan rival sekota. Tapi pengecualianya adalah mereka membutuhkan dana tambahan untuk masuk dalam kas keuangan klub. Apalagi Gareth Bale yang tak kunjung laku menambah penderitaan Real MAdrid. Mareka harus mengeluarkan 17 juta euro pada musim ini untuk menggaji Bale jika ia bertahan diklub.

Dengan melihat Atletico Madrid yang memiliki sumber belanja yang begitu besar. Melepas James Rodrigues ke Wanda Metropolitano jauh lebih baik dari pada mempertahankanya di Santiago Bernabue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *