Mourinho Sempat Buat Juan Mata Was-Was di MU

Almarefh.org – Pemain Manchester United yaitu Juan Mata mengungkapkan jika dirinya sempat merasa cemas dengan kedatangan Jose Mourinho pada 2016. Seperti yang diketahui jika Mourinho memutuskan menerima pinangan Manchester United sebagai pelatih baru mereka.

Pencapain Mourinho bersama MU pun sebenarnya cukup terbilang sukses,pada musim perdananya saja The Special One berhasil membawa Setan Merah menjuarai Piala Liga Eropa dan juga EPL Cup. Sementara dimusim keduanya MU besutan Mourinho berhasil finish diposisi Runner Up klasmen Premier League musim 2017.

Prestasi tersebut jelas bukan hal yang buruk jika dibandingkan performa Manchester United pada awal musim ini. Dimana klub ditangani oleh Ole Gunnar Solksjaer secara mengejutkan MU berada diposisi 8 Premier League padahal mereka sudah memainkan enam pertandingan di ajang Liga. Dalam enam pertandingan terakhir tersebut, Pogba dkk hanya berhasil meraih dua kemenangan saja.

Sementara sosok Jose Mourinho sudah tidak berada di MU lagi, dia sudah dipecat dari klub pada musim lalu. Namun kini ada momen cukup unik yang diutarakan oleh Juan Mata. Mata mengatakan jika dirinya memiliki hubunagn yang fantastis dengan Mourinho di Manchester United, tetapi ia menceritakan momen-momen kedatangan Mou ke MU pada 2016 yang lalu yang membuat keluarganya merasa cemas.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho maupun Juan Mata sempat tidak memiliki hubungan yang baik. Keduanya terlibat perselisihan di Chelsea yang pada akhirnya Mata dijual oleh Chelsea ke MU pada 2014 yang lalu dengan harga mencapai 37 juta poundsterling. Sayang keduanya kembali dipertemukan pada musim 2016 di Manchester.

”Iya kedatangan Mourinho ke Manchester membuat saya merasa cemas itu juga terjadi dengan keluarga saya dan teman saya. Louis Van Gal pada akhirnya pergi dan rumor Mourinho terus berlanjut hingga hal itu benar-benar terjadi.” ucap Mata.

”Kedatangannya jelas membuat saya cemas sebab, kami memiliki beberapa masalah di ketika masih di Chelsea. Tetapi dia Mourinho telah berubah, dia memberikan saya kepercayaan dan bekerja sama dengan Jose lagi adalah fantastis. Hubungan kami semakin baik di Manchester!” tandas Juan Mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *