Klopp Puji Napoli

Almarefh.org – Napoli menjadi tim yang begitu menarik perhatiaan sebab, beberapa banyak klub top eropa mencoba mengindari mereka di ajang Liga Champions Eropa. Mereka dinilai menjadi tim yang begitu menakutkan dan membuat beberapa klub merasa gugup untuk menghadapi tim Kuda Hitam asal Serie A ini. Namun Liverpoo yang akan menghadapi Napoli pada ajang Liga Champions Eropa Fase Grup E. Manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp merasa melawan Napoli adalah pertandingan yang bagus karena mereka merupakan tim yang begitu bagus dalam segi permainan dan juga mentalitas.

Musim lalu saja di fase Grup Liga Champions The Reds juga sudah berjumpa dengan Napoli. Kala itu pasukan Jurgen Klopp sempat dipermalukan di San Paulo dengan skor 3-0. Dan kini Liverpool akan kembali bertandang ke markas I Parteinopei dalam pertandingan yang tidak jauh berbeda yaitu Liga Champions Eropa fase grup.

Banyak pelatih jelas akan mecoba mengindari Napoli yang merupakan tim yang cukup merepotkan. Tetapi berbeda dengan pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp. Klopp merasakan jika timnya sudah sangat bersemangat melawan Napoli.

Apalagi Carlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih yang sangat berpengalaman di ajang Sih Kuping Besar jelas akan sangat berpengaruh dalam pertandingan nanti. Jurgen Klopp merasakan antusias yang mendalam untuk menghadapi Napoli. Dia merasakan Napoli merupakan tim yang sangat luar biasa karena susah untuk di teliti dalam segi taktik. Jadi dia senang untuk menghadapi Napoli.

”Para pemain mereka luar biasa dengan berbagai kualitas, dalam ajang bursa transfer mereka juga ke arah yang benar. Tidak jauh berbeda dengan kami pada musim ini. Mereka telah melakukan hal yang fantastis, terutama Lorezo Insigne dia terus tersenyum didepan anda dan dia menjadi pemain yang merepotkan untuk kami.” terang Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *