Berbatov Dukung Gagalnya Dybala Gabung MU

Almarefh.org – Bekas penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov mengungkapkan jika dirinya merasa bahagia jika Paulo Dybala tidak jadi bergabung dengan United. Sebab menurut Berbatov penyerang milik Juventus itu tidak cocok dengan gaya bermain klub.

Beberapa waktu yang lalu diberitakan jika nama Paulo Dybala sempat masuk dalam gosip transfer dan Juventus selaku klub Dybala kabarnya siap untuk menjual Dybala pada musim panas ini.

Beberapa klub top eropa diberitakan tertarik untuk mendapatkan Dybala, salah satu yang dikaitkan adalah Manchester United. Namun kabarnya Dybala menolak untuk bergabung dengan MU dikarenakan fakor gaji yang tidak sesuai ia dapatkan, dan juga MU tidak bermain di ajang Liga Champion  menjadi alasan utama penyerang asal Argetina ini.

Dimitar Berbatov yang merupakan legenda MU pun angkat suara dengan gagalnya Dybala bergabung dengan United. Berbatov justru bahagia dengan kabar gagalnya bergabung Dybala.

”Dia tidak akan cocok dengan klub ini, karena saya tidak mengerti posisi mana yang akan tepat untuknya.”

Berbatov juga menambahkan jika dirinya ragu dengan bagaimanan Dybala bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris yang menggunaakan fisik dan jelas Dybala akan kesulitan akan hal itu.

”Dia adalah pemain yang bagus, ia memiliki kaki kiri yang begitu kuat dalam menembak jadi saya tidak meragukan akan hal itu. Tetapi yang menjadi pertanyaannya bagaimana dirinya beradaptasi dengan permainan Inggris? terang Berbatov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *