Terlalu Banyak Orang Yang Tidak Tahu Diri Dan Mereka Bangga Dengan Itu

Tingkat Kesuksesan Setiap Orang Berbeda Jadi Pastikan Seperti Apa Standar Kesuksesanmu

Manusia memang unik. Manusia memang memiliki banyak sekali keunikan sehingga kita sendiri sebagai manusia yang lain sering merasa takjub saat bertemu dengan orang lain dengan memiliki kepribadian yang sangat-sangat berbeda. Sering sekali lewat pertanyaan-pertanyaan di kepala soal, ada ya orang yang seperti ini? Ada ya di dunia ini orang yang seperti ini. Sehingga merasa lucu ternyata ada orang yang memiliki cara berpikir seperti itu. Yang dulu dipikir hanya ada di tv, hanya ada di sinetron atau film. Tapi ada loh di dunia nyata. 

Terlalu Banyak Orang Yang Tidak Tahu Diri Dan Mereka Bangga Dengan Itu

Sehingga orang-orang kadang merasa kiamat sudah semakin dekat. Karena ada orang yang berperilaku seperti itu. Yang tidak tahu diri, tapi mereka bangga dengan perilaku mereka yang seperti itu. Mereka merasa tidak masalah dengan itu semua. Dan itu lah part yang lucu. Mereka malah membanggakan diri, dan mengakui, ya saya memang begini. Terus kenapa. Seperti urat malunya sudah tidak ada. Seperti sudah tidak ada lagi bagian dari dia yang bisa untuk merasa malu. Ada beberapa orang yang memiliki gengsi tinggi, memiliki harga diri yang tinggi. Sehingga mereka akan bersikap hati-hati. 

Dalam artian mereka akan sangat memilah apa ucapan atau tindakan yang akan dia berikan. Sehingga tidak membuat dirinya malu atau membuat dirinya dipandang rendah. Tapi untuk orang-orang ini, mereka memang agak lain. Senang dengan gaya hidup mewah, tapi tidak punya usaha untuk itu, tidak memiliki kemampuan untuk itu. Tapi memaksakan diri untuk bisa menjadi seperti itu. Entah itu pengaruh lingkungan, atau karena memang wataknya seperti itu. Ingin hidup enak, tapi tidak melakukan apa-apa. 

Semakin banyak orang yang berpikir dia spesial, dia istimewa. Dia itu harus diperlakukan spesial. Tapi dia sendiri tidak memberikan apa-apa. Tidak memberikan keuntungan apapun. Tidak membantu, merugikan mungkin iya. Tapi meminta diperlakukan baik. Orang seperti ini yang unik. Unik lebih ke gila tepatnya. Menginginkan sesuatu yang tinggi, tapi dia tidak memiliki kemampuan apa-apa untuk bisa menghasilkan sesuatu yang bisa membuat dia mendapatkan hal tersebut.