Proses Untuk Menjadi Seorang Ibu Tidaklah Mudah 

Semua Wanita Akan Merasakan Dan Memiliki Jiwa Keibuan

Seorang ibu memiliki banyak sekali tanggung jawab yang harus dia jaga. Tidak mudah menjadi seorang ibu. Karena tugasnya tidaklah mudah. Untuk itu bagi kalian yang ingin cepat-cepat menikah. Kalian harus berpikir matang-matang. Siapkan mental kalian. Apakah kalian sudah benar-benar siap akan segala tanggung jawab dan konsekuensi kedepan atau tidak. Karena ada banyak hal yang terbatasi, dan kalian harus siap mendahului orang lain dari diri sendiri.

Proses Untuk Menjadi Seorang Ibu Tidaklah Mudah

Banyak hal yang harus dikorbankan saat menjadi seorang ibu. Dari cita-citanya, mimpi-mimpinya, ada banyak ibu pada akhirnya menyimpan mimpinya, mengubur mimpinya untuk bisa fokus mengurus dan memprioritaskan keluarganya, baik anak atau suami. Dan itu tidaklah mudah. Jika kalian masih memiliki ego yang tinggi, masih sangat berpikir soal diri sendiri. Masih sering berpikir soal anda, diri anda. Ini akan menjadi sedikit sulit bagi kalian. Dan bahkan menjadi pr yang besar. Dimana kalian harus memilih mengejar mimpi anda atau keluarga.

Menjadi seorang ibu juga tidak mudah, dia harus rela kehilangan lekuk tubuhnya, untuk bisa mengandung dan melahirkan seorang anak, yang nantinya akan menjadi penerus keluarga. dan proses dalam mengandung sampai mengantar dia keluar menginjakkan kaki di dunia itu tidaklah mudha. Ibu harus melewati 9 bulan yang berat. Dia harus menjaga makannya. Ada yang merasa sensitif akan beberapa hal. Ada yang merasa sangat emosional. Mereka sering mual, mereka sering kelelahan. Mereka harus membawa si kecil di perut kemana pun mereka berjalan. Dan membawa bawaan di perut kemana pun setiap saat, itu tidak mudah.

Mereka harus menjaga dan berhati-hati dalam memasukkan apa pun yang mereka ingin masukkan ke dalam mulut. Bahkan ada beberapa makan kesukaan mereka harus mereka tahan dulu selama 9 bulan, karena itu untuk keselamatan bayi. Dan mereka menjadi tersendat melakukan beberapa kegiatan mereka. Sampai untuk mengikat tali sepatu menjadi sangat sulit bagi mereka. Dan itulah pengorbanan ibu. Dan sampai pada saat harus lahiran, dia berjuang sekuat tenaga antara hidup dan mati untuk membawa anda ke dunia ini.