Diet Terbaik Adalah Memasukkan Buah Dan Sayuran Pada Menu Asupan Anda

Diet Terbaik Adalah Memasukkan Buah Dan Sayuran Pada Menu Asupan Anda

Izinkan saya jujur ​​dan memberi tahu Anda bahwa saya bukan lagi orang yang duduk melingkar dan melahap apel dan jeruk, dan saya tentu saja bukan penggemar berat sayuran. lagi di tahun-tahun awal saya ketika saya berpikir banyak latihan menjadi antitoksin untuk semua kebiasaan tradisi yang buruk, termasuk program penurunan berat badan jahat saya, saya tentu tidak berpikir tentang sayuran dan buah-buahan. Yang paling dekat dengan saya berubah menjadi asisten split dan keripik Prancis. terdengar populer?

Diet Terbaik Adalah Memasukkan Buah Dan Sayuran Pada Menu Asupan Anda

Lagi pula, ketika saya harus jalan ke Damaskus tentang wajah dan menjadi vegetarian di usia , sebuah perubahan yang sedikit pertanyaan memuja keberadaan saya, saya harus melakukan sesuatu untuk meningkatkan asupan sayuran dan buah.

Dengan cepat bahwa memasukkan buah-buahan dan sayuran ke dalam diet saya dalam akomodasi yang saya butuhkan dapat menjadi tantangan yang luar biasa, saya memutuskan untuk membuka campuran resmi, dan bahwa saya telah mengikuti jejak sejak itu. Campuran saya menekankan buah-buahan dan khususnya sayuran, dan jika memungkinkan, semuanya bersih dan organik. Saya meresmikan dengan paduan sayuran berdaun hijau segar penampilan segar, kangkung, dll sebagai prioritas tiga besar, segenggam penuh, dan wortel. berikutnya adalah hamburan blueberry, lalu apel besar dan jeruk, atau dua buah abate masing-masing, dan terakhir hamburan kenari mentah. selanjutnya, saya menambahkan tiga sendok remah protein tinggi berbasis umbi kuning untuk rasa.

Anda mungkin juga menyukai: Dari latihan gesekan hingga band, berikut ini adalah rutinitas latihan untuk melawan nyeri sendi seiring bertambahnya usia

Ini mengisi blender dengan tepat, sekali lagi saya menambahkan campuran susu kedelai dan air untuk membuat dua liter yang selalu saya bagi selama dua hari. Saya melengkapi campuran saya dengan sayuran perjamuan – brokoli, asparagus, ubi jalar, dan tomat mentah. Alternatif lain adalah pasangan saya yang vegetarian ramah, seperti cabai nikmat yang diisi dengan beberapa jenis kacang-kacangan dan sayuran.

Untuk membuat minuman di atas ini membutuhkan blender bertenaga tinggi. Dalam kasus saya, saya mengeksploitasi Vitamix, tetapi ada opsi lain. Jika Anda menggunakan blender harian, Anda tidak akan puas dengan konsekuensinya terlalu menggumpal.