Menjadi Seseorang Yang Tumbuh Dengan Rasa Cinta Tanpa Kata Ekspektasi

Menjadi Seseorang Yang Tumbuh Dengan Rasa Cinta Tanpa Kata Ekspektasi

Hubungan pacaran adalah masa yang sangat indah dalam fase kehidupan. Masa PDKT, membuat deg-degan. Dan ada rasa bahagia, dan semangat tersendiri yang membuat diri bisa senyum-senyum sendiri dan lainnya. Sehingga cinta bisa memberikan atau menumbuhkan zat endorfin dalam tubuh. Sehingga mencintai adalah salah satu kegiatan baik yang positif yang bisa anda lakukan. Perasaan cinta juga tidak hanya untuk pasangan. Tapi juga berlaku untuk orang tua, teman, peliharaan, bahkan pada bumi.

Menjadi Seseorang Yang Tumbuh Dengan Rasa Cinta Tanpa Kata Ekspektasi

Rasa cinta bisa anda terapkan dan berikan pada siapa saja. Pada apa saja. Baik benda hidup dan benda mati. Sehingga saat anda memiliki perasaan cinta, anda akan menjadi seseorang dengan perasaan yang hangat dan damai. Anda akan semakin stabil dalam kegiatan sehari-hari. Anda akan semakin semangat dalam menjalani kehidupan. Jadi tetaplah sebarkan rasa cinta. Tapi jangan salah mengartikannya ya.

Dan jangan sampai salah memberikan perasaan cintamu. Contohnya, rasa cinta pada orang tua anda berikan kepada pasangan. Dan rasa cinta pada pasangan anda berikan pada teman. Ini malah akan memberikan miss communication. Dan malah akan memperumit keadaan. Jadi berikan cinta sesuai divisi masing-masing. Semua orang memiliki porsinya masing-masing. Jadilah orang dengan penuh cinta. Sehinga anda akan menjadi sangat damai, dan semangat dalam menjalani hari-hari. Meskipun cinta mu tidak dibalas.

Kadang saat kita memberikan perasaan cinta kepada orang-orang. Ada-ada saja yang membalasnya dengan memberi pasir, atau duri. Jadi saat anda berkomitmen pada diri anda untuk menjadi orang baik, orang yang penuh rasa cinta. Maka anda juga tidak boleh berekspektasi tinggi dengan mengharapkan balasan. Berikan cinta anda dengan tulus, tanpa ada perasaan ekspektasi dan lainnya.

Sehingga anda akan merasa perasaan sangat damai. Jadi jika ada seseorang memberikan rasa cinta nya juga, atau membalas dengan memberikan hal baik, anda akan merasakan sangat bahagia. Dan merasa semakin penuh dengan cinta. Jadi sekali anda berkomimen menjadi orang baik dan lebih baik, lakukan. Jangan terpengaruh dan memikirkan apa kata orang. Karena hidup anda, anda yang jalani, apa pun risiko atau bonus yang anda dapatkan, anda lah yang akan menikmatinya, bukan mereka. Jadi tetaplah menjadi dirumu bukan menjadi orang lain.