Bagi Para Pemain Game Online, Kalian Harus Baca Ini!

Bagi Para Pemain Game Online, Kalian Harus Baca Ini

Mungkin artikel ini bisa menjadi pesan untuk para pemain game online. Game online memang salah satu permainan hiburan yang paling menyenangkan. Dan game online bahkan sudah mulai dimainkan dari anak SD hingga orang dewasa. Jadi sudah terbayangkan dong, di dunia online, dimana kalian bermain dan tidak bisa melihat wajah dari tiap bermain. Kecuali live streaming ya. Berarti kalian bisa saja bertemu lawan atau teman setim, antara orang yang seperantaran dengan kalian, lebih muda, atau lebih tua. Maka dari itu simak yang berikut ini.

Jaga Sikap Omongan

Memang dalam permainan online adalah hal biasa jika bertemu dengan orang yang emosian, tukang maki, gak sopan ngomongya. Dengan pembelaan ya namanya permainan online. Kalo gak kuat mental mending main game offline. Pemikiran ini salah. Dan untuk yang baperan juga dalam permainan ya itu juga salah. Jika kita menerapkan pemikiran seperti itu. Bisa bayangkan bila tiap bermain ketemu sama orang seperti ini. Permainan sudah tidak akan asik. Karena kalian hanya akan adu bacot ujung-ujungnya. Jika memang cuman mau bacot aja, mending main tinder, chatan sama orang. memang di fokuskan buat chat. Bukan main. Dan sangat disayangkan jika permainan online hanya dipenuhi dengan orang yang ngomong jorok, kotor. Karena permainan game online, otomatis berhubngan dengan teknologi. Dan bagi saya pribadi, otomatis orang yang bermain ini adalah orang yang pintar, karena mengerti teknologi. Tapi jika omongan seperti itu, hanya menjadikan permainan ini jadi tidak berkelas lagi. Menurunkan kelasnya. Dan ini disayangkan.

Jika Bermain Team, Bermainlah Layaknya Team Bukan Solo

Ini juga kadang membuat kesal saat bermain game online. Apalagi permainan seperti mobile legend, dota dan sebagainya. Permainan yang multiplayer. Dimana bermain secara team. Tapi saat eksekusi, saat permainan dimulai, beberapa orang malah bermain solo. Apalagi yang solo ini mukil. Makin menyebalkan. Kadang suka bingung, orang seperti ini ingin bermain mengejar kill yang banyak atau ingin menang. Ingat, kill yang banyak tidak menjamin kalian menang. Kerja sama tim yang akan menentukan hal itu.