Keputusan Bimbang Dari Lionel Messi Untuk Hengkang Dari Barcelona

Seperti yang kita tahu bahwa Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia pada era ini, berdasarkan pengamatan yang telah menyimpulkan bahwa pemain yang mampu menandingi kemapuannya adalah seorang Christiano Ronaldo atau yang sering di sebut dengan CR7 oelh fansnya, hal itu di kutip dalam daalam sebuah prestasi yang dimilikinya jadi bukan hanya asumsi saja oleh pakar pengamat dalam dunia sepakbola.

Bersamaan dengan gelar menajdi pemain terhebat dalam dunia sepakbola dia kerap di lontarkan dengan berbagai pernyataan dengan kemampuan serta keterampilan yang dimilikinya bilamana jika sudah tidak bergabung lagi dengan tim Barcelona nantinya, itu tentu akan berdampak besar sekali untuk ti9m tersebut nantinya. Hal tersebut juga yang membuatnya bimbang untuk hengkang dari Barcelona menuju tim lain.

Lionel Messi mendapat predikat pemain terbaik lantaran bukan tanpa sebab, dia dianggap begitu hebat juga karena dia mendapatkan dukungan yang begtitu luar biasa dari sekelilingnya, nah itu juga berpengaruh untuk kekuatan internal dalam suatu hubungan baik yang menguatkannya. Sebut saja sahabat yang setia kepadanya Busquets, Xavi dan Iniesta merupakan sebuah trio yang menyokong dirinya pada lini depan untuk mencetak gol dan menyerang lawan dengan strategis.

Bukan hanya itu saja dukungan yang besar juga diberikan oleh Luis Suarez dan juga Neymar tentu saja itu juga merupakan pemai dari kalangan terabaik juga, jadi sama-sama memberikan dukungan positif antara satu dengan yang lainnya. hal itulah yang membuatĀ  Trio MSNĀ  ii semakin di takuti karena mereka tentu semakin kuat atas dukungan serta latihan yang dilakukan secara serius.

Setelah ditinggalnya tim Barcelona oleh Iniesta dan Xavi dikarenakan mereka telah pensiun, itu membuat dampak besar sekali bagi Barcelona karena mereka tidak mampu lagi hingga sekarang untuk memndapatakan gelar juara Liga Champions sejak tahun 2015 hingga sekarang, itu membuktikan bahwa memang harus bekerja sangat keras untuk mengangkat Barcelona tanpa dukungan yang begitu kuat.

Lionel Messi merupakan ikonik dari dari Barcelona, Karena dalam sejarahnya dia memang lahir di Barcelona dan dibesarkan juga di negara tersebut, jadi alasan tersebut yang membuat dia bimbang untuk hengkang dari tim Barcelona, hal tersebut berbeda dengan Christiano Ronaldo dia di identikkan dengan Real madrid berdasarkan sejarah kelahirannya, akan tetapi dia bisa dengan mudah memutuskan hengkang dari Real Madrid menuju ke Juventus lantaran karena dia telah lebih dulu membela MU dan Sporting Lisbon tersebut.