Keinginan Semua Orang Adalah Memiliki Pasangan Yang Saling Support

Keinginan Semua Orang Adalah Memiliki Pasangan Yang Saling Support

Memang di setiap hubungan pacaran apalagi pernikahan. Orang memiliki harapan untuk pasangan tersebut akan saling support. Akan saling tolong menolong, dan saling melengkapi. Jadi saat salah satu orang sedang merasa terpuruk, sedang drop, pasangannya bisa mengambil alih, dan bisa mengemudikan dulu stirnya. Dan sambil mengangkat pasangannya, support dia. Dan lengkapi dia. 

Keinginan Semua Orang Adalah Memiliki Pasangan Yang Saling Support

Itulah keinginan semua orang di dalam satu hubungan. Bukan hanya seorang saja yang berusaha dan gila-gilaan berupaya berjuang mempertahankan hubungan. Tidak hanya seorang yang berjuang untuk sampai akhir, dan yang satunya tinggal jalan aja. Tidak ingin seperti itu. Tapi balik lagi, bagaimana cara kalian dalam saling melengkapi itu semua. Bagaimana caranya untuk kalian bisa melakukan itu. Apa upaya kalian masing-masing lakukan. Dibutuhkan pembuktian juga bukan hanya sebuah omongan. 

Jika hanya melakukannya lewat omongan, rasanya siapapun juga bisa menjadi seperti itu. Siapapun bisa melakukan itu. Jadi kita juga perlu membuktikannya. Bagaimanapun caranya, seperti apapun langkahnya. Semua pasangan ingin melihat usaha dari pasangannya. Seperti rasa cinta. Saat pasangan mengatakan aku cinta kamu, otomatis kita akan senang. Tapi bukan hanya seperti itu kan. Kita pasti akan menagih, ya apa bukti anda cinta pada saya. Anda juga buka butuh pembuktian. Sehingga kita bisa merasakan apakah dia benar-benar sayang pada kita. Dan sebesar apa cintanya pada kita. 

Dan begitupun sebaliknya. Saat kita sudah merasakan rasa cinta, rasa sayang seseorang padanya. Kadang kita ingin mendengar juga bahwa dia mencintai kita, bahwa dia menyayangi kita. Sehingga kita bisa memastikan dia benar-benar cinta pada kita. Bukan hanya sekedar melakukan hal baik, hal romantis pada kita. Dan kita yang kegeeran memikirkan dia sudah sesayang dan secinta itu pada kita. Jadi ungkapan juga perlu sebagai bukti nyata, dia benar-benar sayang pada kita. Apakah kalian bisa melakukannya? Apa kalian bisa menerapkannya pada hubungan anda? Susa? Pasti. Tapi hasilnya tidak akan membuat anda kecewa.