Spot Favorite Para Wisatawan Pulau Padar

Pada kesempatan kali ini akan saya bahas tentang liburan dan explore ke Nusa Tenggara Timur dimana Pulau yang terletak di bagian timur Indonesia yang menjadi salah satu spot favorite para wisatawan dan travel yang datang dari seluruh penjuru dari sabang sampai merauke dan banyak juga turis mancanegara yang berkunjung ke Pulau Komodo atau Pulau Padar ini.

Pulau Padar menjadi salah satu pulau yang harus anda kunjungi untuk pecinta explore dan traveler sejati Pulau Padar akan cocok mengunjugi pulau tersebut karena banyak pengalaman yang bisa didapatkan seperti wisata bahari atau air sampai wisata hiking ke puncak pulau padar akan menjadi pengalaman yang luar biasa buat anda.

Di bawah ini saya telah merinci beberapa cara paling populer untuk mencapai Pulau Padar, serta bagaimana saya sampai di sini.

BAGAIMANA MENUJU KE PULAU PADAR DARI LABUAN BAJO

Bagi mereka yang sudah berada di Labuan Bajo Flores, Anda memiliki pilihan untuk memesan perjalanan perahu satu hari atau perjalanan multi-hari yang berangkat dari pelabuhan utama. Sayangnya, tidak ada kapal umum yang pergi ke Pulau Padar, jadi pemesanan tur Island hopping akan menjadi pilihan terbaik Anda.

Ada beberapa wisata lompat pulau yang tersedia di Labuan Bajo. Untuk menghemat uang, disarankan untuk mencoba mengatur perjalanan ini dengan wisatawan lain. Bergantung pada tur yang Anda pesan, Anda akan mendapatkan kapal cepat (1,5 jam) atau lambat (3 jam). Perahu yang lebih cepat umumnya lebih baik karena Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu di pulau-pulau.

Harga perjalanan sangat bervariasi tergantung pada musim dan permintaan. Untuk menghemat uang dan waktu, Anda dapat memesan perjalanan 4-Hari di pulau ini dengan kapal cepat yang dikerjakan oleh Pulau Padar.

Sebagian besar perjalanan sehari berhenti di Taman Nasional Komodo lainnya, seperti Pantai Pink, Manta Point, Pulau Komodo, dan Pulau Rinca, jadi jika Anda berencana untuk mengunjungi ini, Anda akan menghemat uang dengan pergi pada hari yang sama.

Mungkin itulah beberapa informasi yang bisa dibagikan pada artikel ini semoga bermanfaat. Terima Kasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *