Makanan Yang Wajib Dikonsumsi Oleh Freelancer Agar Dapat Menjaga kesehatan Tubuh

Kadang, para freelancer sering mengabaikan makanan yang sehat. Sedangkan mereka harus untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat meski dalam keadaan kerja. Kebebasan untuk mengatur waktu dan pola hidup dengan secara mandiri menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk mereka. Apalagi dari sebagian besar mereka tidak memiliki asuransi jadi kesehatan merupakan suatu hal yang sangat mahal untuk mereka.

Oleh karena itu anda yang bekerja sebagai freelancer, harus perhatikan kesehatan tubuh anda dengan mengkonsumsi makanan yang ada di bawah ini.

1. Coklat Hitam
Kerjaan anda tidak selesai karena mood anda yang kurang bagus? Anda juga bisa untuk mengkonsumsi coklat yang sudah terbukti bisa untuk meningkatkan mood. Zat yang terdapat pada coklat ini bisa membantu kinerja otak anda juga karena kandungan antioksidannya bisa untuk melancarkan aliran darah.

2. Sayur Bayam
Sayuran hijau seperti bayam sangat baik untuk mendukung kesehatan mata para untu yang sering menghabiskan waktu di depan computer. Karena, bayam mempunyai zat lutein dan zeaxanthin yang berguna untuk meningkatkan fungsi mata anda. Selain itu, anda juga akan terlindungi dari sinar uv yang berbahaya untuk mata.

3. Oatmeal
Oatmeal merupakan makanan yang baik untuk kesehatan jantung anda. Makanan yang buat dari tanaman haver, oatmeal mempunyai kandungan serat yang di percaya dapat menurunkan kadar kolestrol. Selain itu kandungan antioksidan yang ada di dalamnya juga bisa untuk mencegah plak yang menumpuk.

4. Telur Rebus
Untuk anda para freelancer agar lebih semangat lagi dalam kerja, maka sarapanlah dengan telur secara teratur. Karena telur mengandung kaya akan protein yang berguna untuk pertumbuhan otot yang sehat dan kuat. Setiap 1 butir telur mengandung 73 kalori yang dapat memberikan nutrisi dimana hal ini bisa mengubah makanan menjadi energy yang penting bagi tubuh agar tetap sehat.

5. Keju
Anda juga wajib menjaga kesehatan tulang agar tetap kuat, apalagi anda yang jarang banget gerak. Keju dapat menjadi sebuah pilihan makanan sehat bagi tulang anda. Makana yang dari olahan susu ini di perkaya dengan kalsium. Keju mengandung 200 mg kalsium yang dapat memenuhi setara 20% kebutuhan harian anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *