BEBERAPA JENIS MINUMAN YANG BISA MEMBUATA ANDA MENJADI GEMUK

Makanan bukan menjadi salah satu hal yang sangat patut untuk diwaspadai apalagi bagi anda yang ingin memiliki berat badan yang ideal. Namun biasanya yang bisa membuat berat badan cepat naik itu berasal dari minuman yang biasanya anda konsumsi. Kebiasaan meminum berbagai jenis minuman yang tidak sehat juga sangat berpengaruh dalam meningkatkan berat badan anda.

Namun apakah jenis minuman yang bisa membuat menjadi gemuk? Tanpa di sadari ternyata air putih juga bisa membuat berat badan jadi naik. karena air putih merupakan jenis minuman yang paling bagus untuk di konsumsi bagi kesehatan tubuh, tapi jika kalian meminum air putih setiap saat mungkin akan membuat anda merasa sangat bosan dengan yang rasanya yang hambar dan pastinya kalian sekali ingin mencicipi jenis-jenis minuman lainnya yang memiliki rasa yang beragam dan mendapatkan kesegarannya.

Sebenarnya tanpa disadari juga bahwa ada beberapa jenis minuman yang memiliki rasa yang enak di lidah tapi justru bisa menambah kalori, karena kandungan biasa terdapat kandungan gula pada berbagai jenis minuman yang memiliki rasa. Hal ini tentunya sangat tidak bagus bagi kesehatan anda jika kalian ingin menurunkan berat badan.

Berikut jenis minuman yang sangat cepat menaikan berat badan anda seperti :
1. Minuman kopi kekinian
2. Susu cokelat
3. Jus buah-buahan
4. Minuman berenergi
5. Minuman soda
6. Minuman olahraga (sport drink)
7. Alkohol

Namun dari berbagai jenis minum yang di sebutkan yang paling cepat menaikan berat badan anda yaitu alkohol karena jika alkohol dapat menyebabkan gangguan pada pencernaan anda selain itu juga bisa meningkatkan nafsu makan. Ketika kita mengkonsumsi alkohol pastinya selalu membuat anda ingin mengkonsumsi makanan yang padat yang memiliki kalori yang tinggi.

Kebiasaan meminum jenis minuman seperti di atas tentunya sangat berpengaruh besar kepada keberhasilan anda yang sedang ingin menjalankan proses penurunan berat badan. Maka dari itu sebaiknya jika anda ingin menjalankan proses penurunan berat badan sebaiknya hindari untuk mengkonsumsi minuman yang bisa membuat anda menjadi gemuk agar diet anda mendapatkan hasil secara optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *