Khasiat Dari Teh Daun Jati Cina

Khasiat tea daun jati cina yang terbaut dari daun sannah, senna atau sena ini banyak di kenal pada kalangan masyarakat secara luas, karena mempunyai sangat banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satu manfaat dari tea ini adalah untuk menurunkan berat badan. Tea daun jati cina ini memiliki fungsi pencahar yang bisa untuk melancarkan buang air besar dan juga dapat mengatasi sembelit Karena kurangnya mengkonsumsi makanan berserat. Tidak cuman hanya itu saja manfaat tea yang bisa di dapatkan, saat mengkonsumsi tea daun jati cina harus di perhatikan juga beberapa hal lainnya.

Manfaat Daun Jati Cina

• Cocok Untuk Diet
Pada saat anda mengalami kegemukan dan juga obesitas yang merupakan tempat dari berbagai masalah kesehatan, seperti tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Tea ini bisa untuk membantu dalam mengatatasi konstipasi yang biasanya terjadi pada saat melakukan diet rendah kalori, adalah sebuah cara dalam menurunkan berat danan.

• Merawat Kulit
Kandungan minyak esenssial, tannin dan resin telah menjadi khasiat tea daun jati cina sehingga bisa untuk menghilangkan bengkak pada kulit seperti kurap,luka memar, luka terbakar. Daun jati cina juga mempunyai kandungan aseton yang bersifat antibakteri yang bisa membunuh microganisme akibat infeksi pada kulit.

Jerawat biasanya di karenakan pori- pori kulit tertutup oleh minyak. Manfaat tea daun jati cina ini bisa untuk menghilangkan jerawat dengan cara mengurango produksi minyak dan juga menaikan regenerasi sel kulit dan produksi kolagen.

• Meningkatkan Imun Tubuh
System kekebalantubuh kita berfungi untuk mencegah berbagai penyakit. Akan tetapi dari bertambahnya usia, system imun tubuh semakin menurun, sehingga harus bantu dalam menjaga fungsinya. Tea daun jati cina ini bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh dengan meningkatkan sel darah putih yang bisa memerangi pathogen akibat timbulnya penyakit.

• Mencegah Bau Mulut
Bau mulut biasanya di karenakan oleh kebersihan gigi yang tidak baik dan kibiasaan yang tidak sehat. Tuangkan tea daun jati cina bisa digunakan sebagai obat kumur sehingga bisa untuk menghilangkan bau mulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *