Selain Pesona Keindahan India, Berbagai Tempat Ini Juga Cocok Untuk Membaca Buku

Apakah kamu berencana untuk liburan selama akhir pekan? Hal ini menyenangkan untuk memiliki pengaturan damai saat kamu membaca sebuah novel mengasyikkan. Berapa banyak dari kita memiliki bakat untuk menemukan pengaturan yang bagus untuk menikmati membaca? Kami telah mendengar banyak orang pergi ke tempat biasa mereka di mana mereka bisa mengenal diri mereka lebih kreatif. Beberapa orang menemukan dalam kenyamanan rumah mereka sementara yang lain pergi ke tempat favorit mereka untuk memicu pikiran mereka untuk menjadi kreatif.

Tempat terbaik untuk membaca buku

Karena banyak yang tidak terampil untuk menemukan tempat yang indah untuk membaca yang baik, kami telah menemukan untuk kamu pengaturan yang sempurna untuk pembaca. Kamu hanya perlu mengambil koper kamu berisi buku favorit dan pakaian hangat untuk memulai perjalanan favorit. Di tempat yang indah ini, kamu perlu meringkuk dalam kenyamanan dan bergabung dengan buku kamu untuk melakukan perjalanan ke alam situasi yang cerita menenun untuk kamu.

Dalam artikel ini, kami akan mendaftarkan 9 tempat yang indah bagi kamu untuk membuat pengalaman membaca kamu menyenangkan.

1. Kerala: The Houseboats mengambang di backwaters dari negara India menawarkan pengaturan yang sempurna bagi pecinta buku untuk tetap terpaku pada cerita dan karakter.
2. Hampi: kemegahan arsitektur dan sejarah hampi dapat memotivasi pembaca bersemangat untuk menyelesaikan satu buku setelah yang lain.
3. Goa: suara ombak laut dan sentuhan lembut angin laut memberikan keadaan pikiran yang bahagia untuk merenungkan dunia surat dalam benar sungguh.
4. Rajasthan: jika kamu memiliki beberapa ketentuan untuk pendinginan sendiri, seperti nuansa, pasokan air dingin, bukit pasir Rajasthan menawarkan latar belakang yang sangat baik untuk membaca gentar.
5. Coorg: kamu dapat mengambil tempat di tepi Sungai Kaveri untuk memberikan lingkungan yang sejuk untuk membaca buku dengan nyaman. Pastikan bahwa kamu memilih tempat di mana kamu menerima baik, angin sejuk dari sungai.
6. Kohima: kamu dapat nyaman di dalam kehangatan sebuah kafe dan teh panas di musim hujan dari Nagaland ibu kota untuk membuat suasana hati yang menyenangkan untuk membaca buku sepenuhnya.
7. Ladakh: kamu bisa memikirkan menyelesaikan bab terakhir dari sebuah novel menatap langit penuh bintang dan berpikir tentang apa yang di sampaikan buku tersebut.
8. Kashmir: kamu dapat berbaring rendah pada shikara atau perahu di Danau Dal damai menikmati angin bagus dan membaca buku kamu yang menarik.
9. Ooty: lebih baik untuk menikmati secangkir teh hangat saat membaca sebuah novel dan berpikir tentang Plot seperti terbentang sebelum kamu menatap pegunungan megah dan pemandangan indah resor bukit yang di sediakan tempat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *