Pelajari Ini Dulu Sebelum Menggunakan WordPress

Menggunakan WordPress selalu mudah tetapi ada beberapa tips penting yang harus dipertimbangkan. Para pemula yang mengadopsi tips ini dalam untuk banyak keberhasilan dan mereka juga dapat melihat hasil lebih cepat.

1. Manfaatkan sidebar kamu

Bar sisi kamu mungkin diisi dengan banyak hal. Ini termasuk link media sosial, iklan, foto dan Tweets. Hal ini penting untuk membuat jalan bagi link yang berguna yang kamu ingin pengunjung kamu untuk mengklik. Untuk tujuan ini kamu perlu untuk pergi ke widget dan tampilan tab dan menghapus hampir segala sesuatu kecuali widget yang sebenarnya akan membantu menyebabkan kamu.

2. Jadikan perpustakaan kamu lebih mudah diakses

Perpustakaan media kamu harus dikonversi menjadi tempat yang jauh lebih terorganisir dan mudah diakses. Ini berarti bahwa kamu harus membuat folder yang terintegrasi di mana kamu dapat menempatkan semua media kamu. Untuk ini kamu hanya akan perlu mencari di kata kunci dan file yang kamu Cari akan muncul.

3. Bersihkan semua link permanen

kamu sebenarnya bekerja sangat keras untuk membuat konten yang menarik untuk situs web kamu. Untuk ini ada beberapa SEO dasar yang satu dapat belajar. kamu juga dapat menggunakan built in bidang Permalink yang disediakan oleh WordPress. Ini akan membantu kamu untuk merevisi semua link kamu sebelum kamu benar-benar pergi ke depan dan mempublikasikan mereka.

4. Maksimalkan target deskripsi dan judul

Ketika kamu berbagi halaman dan posting di Google, Facebook dan LinkedIn, Layanan ini dapat dengan mudah mengambil Deskripsi halaman dan judul untuk pergi dengan link yang kamu berbagi. Deskripsi dan judul adalah salah satu teks yang paling penting di halaman kamu. Dalam rangka untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik atas apa yang sebenarnya muncul dalam hasil ini, kamu perlu menggunakan optimasi SEO untuk mengedit Deskripsi halaman dan judul.

5. Gambar kamu dapat bekerja dengan baik

Gambar selalu dapat menambahkan keindahan serta minat untuk semua halaman kamu. Gambar ini juga dapat memiliki pekerjaan optimasi mesin pencari. Setiap kali kamu mengunggah gambar ke situs web kamu, kamu akan memiliki kesempatan untuk menambahkan kata kunci dalam bidang teks alternatif dan judul gambar.

6. Hal menarik untuk di isi pada footer

Area kaki adalah salah satu daerah yang paling dilupakan sejauh menyangkut WordPress. Ini adalah di mana kamu dapat sebenarnya termasuk pesan hak cipta, informasi atau link ke halaman yang sangat penting. kamu perlu membuat sangat baik penggunaan daerah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *