FAKTOR YANG HARUS DI PERTIMBANGKAN SEBELUM MEMULAI BISNIS

Ini menyenangkan dan menarik untuk memulai bisnis kamu sendiri terutama jika kamu selalu ingin menjadi seorang pengusaha. Ketika memulai bisnis kamu, kamu perlu mempertimbangkan sejumlah faktor seperti:

Semangat dan pengalaman

Sebelum kamu menaruh uang kamu dalam bisnis yang kamu butuhkan untuk menjadi bergairah tentang hal itu. kamu juga perlu memiliki beberapa pengalaman di dalamnya. Sebagai contoh, jika kamu ingin memulai bisnis perhiasan itu bijaksana bahwa kamu memiliki beberapa pengalaman di dalamnya. Jika kamu belum bekerja di bisnis yang sama sebelumnya, tetapi kamu sangat bergairah tentang hal itu, kamu harus siap untuk mempelajari segala sesuatu tentang hal itu.

Kompetisi

Bagaimana kompetitif adalah bisnis kamu? kamu perlu melakukan penelitian kamu dan mencari tahu apakah ada banyak orang di daerah kamu melakukan bisnis yang sama. Jika ada banyak orang dengan perusahaan serupa kemungkinan adalah bahwa hal itu akan menjadi terlalu kompetitif sehingga kamu tidak akan memiliki banyak pelanggan yang kamu harus.

Keuangan

Kamu membutuhkan uang untuk memulai bisnis. kamu harus melakukan penelitian kamu untuk mengetahui jumlah uang yang kamu butuhkan untuk memulai. Ketika melakukan perhitungan kamu perlu faktor sewa, biaya bahan, lisensi, izin, dan biaya lain-lain.

Jika kamu memiliki ide bagus, tetapi kamu tidak punya cukup uang untuk memulai bisnis kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak tempat di mana kamu bisa mendapatkan uang. Beberapa tempat ini termasuk: pinjaman usaha kecil, investor malaikat dan hibah usaha kecil.

Waktu

Sebelum kamu memulai sebuah bisnis kamu perlu tahu bahwa kamu perlu untuk mendedikasikan diri sepenuhnya ke dalamnya. Ini panggilan bagi kamu untuk dimasukkan ke dalam sebanyak waktu ke dalamnya mungkin. Ingatlah bahwa kamu perlu memiliki beberapa “publik ” waktu untuk menangani operasi bisnis dan “pribadi ” waktu untuk menangani dokumen, pajak, pemeliharaan dan item lainnya yang kamu butuhkan untuk menjalankan bisnis.

Jika kamu memulai sebuah bisnis sebagai sisi keramaian, kemungkinannya adalah bahwa hal itu tidak akan sesukses seharusnya. Jika kamu tidak akan dalam bisnis penuh-waktu kamu harus mempekerjakan orang yang mampu untuk membantu kamu.

Alternatif jika mengalami kebangkrutan

Diperkirakan bahwa 90% bisnis gagal dalam dua tahun pertama setelah mulai. Karena ini, sangat penting bahwa kamu memiliki alternatif dalam hal bahwa bisnis kamu gagal. Alternatif besar termasuk: memiliki pasangan yang bekerja, mendapatkan pinjaman dan mengambil pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *