Terungkap Mengapa Arsenal Gagal Dapatkan Rugani

Almarefh.org –  Ada cerita dibalik gagalnya Arsenal mendatangkan Daniele Rugani pada bursa transfer musim panas ini. Arsenal gagal usai mereka tidak mencapai kata sepakat terhadap Juventus usai mereka menolak peminjaman sang pemain.

Daniele Rugani memang dikabarkan tengah mengalami masa depan yang abu-abu usai kedatangan dari Mattijs De Ligt. Apalagi kabarnya Maurizio Sarri akan lebih memainkan De Ligt bersama Leonardo Bonucci dalam lini pertahanan Juve.

Melihat masa depan Rugani yang tidak jelas membuat The Gunners Arsenal mencoba memanfaatkan situasi sang pemain. Mereka mencoba mendekati Juventus untuk mempertanyakan bagaimana situasi Rugani apakah sang pemain akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi laporan The Mirror menyebutkan jika Arsenal langsung mundur dalam perburaan bek asal Italia itu. Arsenal sendiri sudah mengajukan peminjaman kepada Juventus. Namun Juve menolak mereka merasa peminjaman Arsenal tanpa uang tidak membuat mereka tertarik.

Arsenal sendiri ingin meminjam Rugani dengan mempermanenkan sang bek pada musim berikutnya yakni bernilai sekitar 37 juta pounds. Lalu mereka juga tidak memberikan uang pada proses peminjaman hal itu yang membuat kubu Juventus tidak menolak tawaran Arsenal. Juve juga merasa harga dari Rugani terlalu rendah dengan demkiaan mereka meminta bandrol tak kurang dari 60 juta poundsterling.

Masih belum diketahui apakah Arsenal mampu mengejar waktu untuk mendatangkan Rugani. Padahal bursa transfer hanya menghitung beberapa jam sebelum ditutup pada pukul 12 malam nanti. Masih sumber yang sama, jika mereka mengabarkan Arsenal sudah mencari altenatif lain, pemain tersebut adalah David Luiz dari Chelsea.

Unai Emery tampaknya kehabisan waktu dalam mendatangkan pemain bertahan incarannya apalagi dana transfer Arsenal juga semakin menipis usai mendatangkan Nicolas Pepe dengan harga mencapai 72 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *