Mohamed Salah Akan Dapatkan Kontrak Baru Dari Liverpool

Almarefh.org The Reds Liverpool diberitakan akan segera memberikan kontrak baru kepada pemain bintang mereka yakni Mohamed Salah. Mereka merasa Salah adalah pemain yang bisa menjadi daya tarik klub besar eropa untuk mendatangkannya.

Mohamed Salah sendiri bisa dikatakan menjadi pemain yang begitu menjadi andalan bagi lini serang dalam dua musim terakhir. Semenjak bergabung dengan Liverpool pada musim 2017 yang lalu, Salah berhasil membawa klub asal Merseyde itu menjuarai Liga Champions Eropa pada musim lalu.

Dengan penampilan bagusnya pada musim lalu, membuat banyak klub top eropa tertarik untuk mendatangkannya. Salah satu tim tersebut adalah Real Madrid dan juga Paris Saint-Germain yang memiliki budget besar untuk mendatangkan sang pemain pada musim ini.

Dengan banyak minat klub top eropa untuk mendatangkan Salah, membuat Liverpool akan memberikan kontrak kepada eks pemain As Roma itu pada musim ini. Demi menjaga sang pemain dibajak oleh banyak tim eropa yang ingin menggunakan jasanya.

Seperti yang sudah diketahui jika Liverpool akan segera memperpanjang kontrak Salah pada musim ini. Gaji dari pemain timnas Mesir itu berkisar 200 ribu pounsterling per pekan. Dengan kontrak baru maka kenaikan gaji juga akan ia dapatkan setelah mendapatkan perpanjangan kontrak.

Salah sendiri masih terikat kontrak hingga 2023, dan pemain berusia 27 tahun itu akan segera menandatangani perpanjangan kontrak setidaknya hingga 2026. Tidak hanya Salah, beberapa pemain bintang Liverpool seperti Alisson Becker, Virgil Van Dik, Roberto Firmino dan juga Sadio Mane juga akan mendapatkan kenaikan gaji seperti yang diterima oleh Salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *