Inter Milan Jadi Kandidat Terkuat Pelabuhan Ivan Rakitic Selanjutnya Dari Pada MU

Almarefh.org – Kemungkinan besar gelandang milik Barcelona yaitu Ivan Rakitic akan segera meninggalkan klub akan segera terwujud dalam waktu dekat. Dimana ada dua klub yang memperebutkan tanda tangan sang pemain. Kedua klub tersebut adalah Inter Milan dan juga Manchester United.

Namun Inter Milan dikabarkan lebih di jagokan untuk bisa mendatangkan Rakitic pada musim depan. Karena klub asal Serie A itu lebih berpeluang untuk bermain di Liga Champions dari pada MU yang dalam beberapa musim terakhir ini terus mengalami penurunan performa.

Sudah bukan rahasia lagi jika Ivan Rakitic sudah merupakan pemain utama di Barcelona. Ia sering duduk dibangku cadangan pada musim ini, padahal semenjak dirinya bergabung dengan Barcelona dia jarang menjadi pemain lapis kedua. Bahkan peranya sebagai gelandang pengatur tempo permainan tidak pernah digantikan oleh beberapa pemain Barca.

Pelatih Barcelona saat ini, yaitu Ernesto Valverde lebih suka memainkan sosok Frankie De Jong untuk beduet dengan Sergio Busquest dan juga Arthur dilini tengah klub. Sementara Rakitic hanya menjadi pelapis bersama Arturo Vidal yang juga duduk dibangku cadangan. Situasi tersebut jelas tidak membuat pemain timnas Kroasia itu senang dan bahagia.

Sebenarnya dengan situasi tersebut, Ivan Rakitic sudah digosipkan akan segera meniggalkan Barcelona pada awal musim ini. Tetapi hal tersebut gagal terwujud usai keluarganya dikabarkan menolak untuk pindah. Karena bahagia untuk tinggal di Spanyol, Catalan.

Akan tetapi dari laporan yang diungkapkan oleh Sportime, jika keinginan Rakitic untuk pergi dari Cam Nou masih terbuka lebar. Usai beberapa klub top eropa sudah menanyakan situasi sang gelandang kepada Barcelona. Inter Milan kabarnya menjadi kandidat untama untuk bisa memiliki service dari mantan pemain Sevilla itu.

Pelatih Antonio Conte dilaporkan tengah membutuhkan sosok pemain berpengalaman yang bermain dilini tengah. Dia pun sudah memberikan dua nama pemain yang berposisi sebagai gelandang. Pemain tersebut adalah Ivan Rakitic dan juga Nemanja Matic.

Kabarnya Manchester United juga tidak mau ketinggalan untuk melewatkan kesempatan untuk bisa merekrut Rakitic. Sebelum sang pemain bergabung dengan Barcelona. Manajemen MU sudah sempat menawarnya dari Sevilla namun sayang sang pemain justru berbelok untuk bisa bergabung dengan Barca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *