Khedira Berpotensi Membelok ke Wolves

Almarefh.org  –  Beberapa waktu yang lalu sempat terlihat jika Sami Khedira sedang berada di Emirates Stadium dimana ia menyaksikan laga Arsenal vs Olimpic Lyon. Melihat hal itu Arsenal menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan Khedira. Sayangnya langkah Arsenal harus terhenti dikarenakan sang pemain merasa gaji yang ia terima di Arsenal tidak sesuai. Melihat hal itu kabarnya klub Priemer League lainya Wolverhampton kabarnya ingin membajak Khedira dari tangan Arsenal.

Sami Khedira sendiri memang diragukan memiliki masa depan lagi di Turin, usai mereka mendapatkan beberapa amunisi di lini tengah. Bahkan kabarnya management Juventus memasukan nama Khedira kedalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal sendiri kabarnya tidak ingin menuruti gaji Khedira yang dinilai terlalu besar. Mengingat ia sudah dimakan usia belum lagi riwayat cederanya yang terlalu banyak membuat pihak Arsenal meminta sang pemain untuk menurunkan gaji yang dia dapatkan. kabarnya gaji Khedira jika ingin bergabung dengan Arsenal harus dipotong mencapai 20% hal yang membuat sang pemain ragu untuk bergabung bersama Meriam London.

Pelatih Wolverhampton sendiri yakni Nuno Espirito Santo memiliki rencana besar pada musim ini. Dimana musim ini mereka yang berhasil masuk di ajang Liga Eropa usai musim lalu finish di peringkat 7 klasmen Priemer League ingi mendatangkan beberapa pemain yang berpengalaman dimana nama Khedira masuk sebagai pemain incarannya. Dan kabarnya Nuno sudah meminta management Wolves untuk segera menawarkan gaji besar kepada pemain timnas Jerman itu demi bisa membuatnya memperkuat tim kuda hitam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *