Fabio Paratici : Juventus Masih Terbuka Untuk Lepas Paulo Dybala

Almarefh.org – Raksasa Serie A Juventus membenarkan jika mereka tengah ingin melepas penyerang mereka yakni Paulo Dybala.  Hal itu dikonfirmasikan oleh direktur olahraga Juve  Fabio Paratici. Akan tetapi Paratici mengatakan jika masih belum ada klub yang tertarik untuk mendatangkan Dybala dengan harga yang disepakati Juventus.

Bomber Paulo Dybala memang santer diberitakan akan segera pergi dari Turin.Ia hanya akan bermain dari bangku cadangan, karena Maurizio Sarri jelas tidak akan memainkannya dalam skuat utama. Karena Sarri akan lebih memilih Cristiano Ronaldo menjadi penyerang utama Biancconerri.

Bahkan beberapa waktu yang lalu sebelum bursa transfer ditutup di Inggris, Juventus terlibat negosiasi dengan perwakilan Juventus yang di pimpin Fabio Paratici. Mereka membahas proyek pertukatan Paulo Dybala dengan Manchester United dimana Romelu Lukaku yang menjadi targetnya. Sumber dekat mengatakan jika Lukaku sudah bersedia untuk pindah ke Turin namun hal itu gagal terealisasi usai Dybala menolak tawaran untuk bergabung dengan Manchester United.

Hingga pada akhirnya Lukaku memilih bergabung dengan rival Juventus, yaitu Inter Milan. Dan proses penjualan Paulo Dybala pun akhirnya gagal total. Bursa transfer di Italia sendiri baru akan ditutup pada 2 September mendatang, melihat situasi Juve yang ingin melepas Dybala, kemana klub yang akan dituju oleh pemain berusia 25 tahun ini.

Sebenarnya tidak hanya MU yang meminati mantan pemain Palermo itu, ada Tottenham yang juga tertarik untuk mendatangkan Dybala. Bahkan Spurs sudah menyiapkan dana mencapai 70 juta poundsterling untuk mengangkut Dybala. Sayangnya sang pemain ngotot tidak ingin bergabung dengan klub asal London itu.

”Ada beberapa klub yang terlibat dengan negosiasi tetapi saya bisa katakan jika hal itu jauh dari kesepakatan. Klub tersebut mungkin sudah tidak dekat dengan pemain yang ingin kami lepaskan.” terang Paratici.

”Untuk Paulo ? saya tidak bisa mengatakannya, untuk saat ini ia masih pemain Juventus. Dia adalah pemain yang fantastis untuk kami tidak perlu diragukan lagi. Namun bursa transfer masih sangat terbuka untuk semua pemain.” ungkap Fabio Paratici.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *