Pemain Chelsea Ini Terancam Gabung Klub Italia

Almarefh.org – Chelsea terancam kehilangan gelandanga andalannya yaitu N’golo Kante usai sang pemain diberitakan mendapatkan tawaran dari Juventus untuk bergabung pada musim depan. Menurut Sportmole, jika manajemen Juventus sudah mengirim perwakilan klub untuk bernegosiasi dengan pihak The Bluess beberapa hari yang lalu.

Nama N’golo Kante adalah pemain yang begitu penting dilini tengah, sebab sang pemain merupakan sosok yang krusial untuk lini tengah Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Kampuan bermainnya dalam bertahan dan menyerang amat bagus yang membuat banyak pelatih top eropa menginginkan sang pemain bermain untuk mereka.

Kante memutuskan bergabung dengan Chelsea pada musim 2016 yang lalu. Pada musim sebelumnya ia berhasil membawa Leceister City menjuarai Premier League pada 2015. Dan pada 2016 dirinya kembali membantu Chelsea menjuarai Premier League bersama kehadiran manajer Antonio Conte.

Dan pada musim lalu sang geladang juga menjadi bagian penting dari keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Eropa sehingga membuat peran vital dari Kante benar-benar tidak tergantikan dalam permainan Chelsea.

Rupanya dengan Chelsea yang tidak jelas bersama Frank Lampard membuat raksasa Serie A Juventus memanfaatkan hal tersebut. Mereka kabarnya menawarkan Kante untuk bisa menjuarai Liga Champions Eropa. Karena fokus Juve saat ini adalah kembali mendominasi eropa di Liga Champions. Bahkan mereka kabarnya meminta Cristiano Ronaldo untuk membujuk sang gelandang agar bisa bermain dengan dirinya di Juventus.

Ternyata tawaran tersebut dikabarkan membuat Kante luluh, dirinya merasa jika kariernya di Inggris telah usai. Sebab ia merasa Liga Champions adalah prioritas utamanya. Mengingat performa Chelsea yang tidak kunjung membaik membuat pemain timnas Prancis itu mencoba untuk bergabung dengan Juventus adalah pilihan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *