Sanchez : Saya Bahagia di Inter Milan

Almarefh.org – Alexis Sanchez nampaknya tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya usai mencetak gol melawan Sampdoria di ajang Serie A. Pemain asal Chile itu pun mulai percaya diri untuk bermain sepak bola lagi usai masa-masa sulitnya bersama Manchester United.

Seperti yang sudah diketahui jika Alexis Sanchez memutuskan meneriman tawaran Inter Milan untuk bergabung. Sanchez bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dari MU. Yang bersangkutan pun mulai bermain baik dan terbukti mampu mencetak satu gol penting ketika Inter berhadapan dengan Sampdoria di ajang Serie A.

Sanchez sendiri sebelum bergabung dengan Inter, medapatkan situasi yang cukup pelik ketika masih bermain untuk Manchester United. Yang bersangkutan tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di klub. Yang pada akhirnya berbagai kritikan melayang kepada dirinya. Selama 18 bulan di Old Trafford pemain berusia 30 tahun itu hanya mampu mencetak 5  gol saja. Padahal ia merupakan pemain bergaji paling ditinggi di klub.

Alexis Sanchez pun kini mengungkapkan jika dirinya saat ini tengah bahagia di Inter Milan. Dia merasa mendapatkan kepercayaan dan rasa cinta dari seluruh rekan-rekan setim dan pelatihnya Antonio Conte. Hal itu pun membuat mantan pemain Arsenal itu menyampaikan rasa bahagianya karena saat ini kepercayaan dirinya sudah mulai tumbuh dan kembali.

”Ya ini seperti anda jatuh cinta lagi terhadap sepak bola.” ujar Sanchez.

”Klub ini memberikan anda kepercayaan, dan pelatih juga menyampaikan rasa positive yang luar biasa kepada para pemain dalam tim. Apa yang dituju saat ini adalah mendapatkan gelar juara yang telah lama tim ini tidak menangkan. Jadi kami memiliki misi yang sama yaitu saling melengkapi dan membuat klub ini menjadi juara sebanyak mungkin.” ucap Alexis Sanchez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *